Selasa, 15 Mei 2012

Let it flow

Sekarang ini aku ngerasa bener-bener pengen menyendiri
Pengen jauh dari orang-orang sekitar
Rasanya pengen lenyap dari kegiatan walaupun hanya sebentar

Tenang.. Damai.. gak perlu mikirin kehidupan
Gak mikirin masa depan
Gak mikirin semua yang udah terjadi yang bikin sakit hati
Sehari aja pengenn ngerasain hal itu
Itu aja udah cukup (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
Maaf buat keluarga dan temen-temen yang udah aku cuekin
Atau secara tidak sengaja aku marahin
Atau buat yang ngerasa " kok Anis berubah"
Aku ngga bermaksud begitu kok
Aku bingung..
Aku mungkin sedang jenuh dengan keadaan

but, Let it flow
Biar Allah aja yang menjawab...
Maaf banget buat semuanya yang sudah berusaha menghibur
Aku masih lupa cara tersenyum manis, semuanya terasa begitu pahit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar